Minggu, 05 Agustus 2018

C O M B R O

Jajan di jalan, siapa yang masih suka?

Aku suka jajan. Jajan combroooo wkwk. Apalagi ada bom di tengahnya. Niqmat Hqq gak?

By the way, apa nama asli combro eh nama panjang ya? Combro itu Oncom di jero..

Sekarang jajan yang paling hits, cimol cilor cilok.. ci apa lagi? aci semua kan? Anak 90 an coba sebutin jajan jaman SD apa coba? Ada enggak mereka-mereka itu.

Batagor, siomay, pempek ala-ala, gorengan, telor gulung, manisan gulali, manisan yang dibentuk-bentuk, es milo, es teh, es sirup kantong plastik. Ya Allah bahagia ya dulu pernah nyobain jajan itu. Jaman sekarang es es an kebanyakn udh pake gelas yak..hihi.

Oia sekarang masih mikir gak kalo pengen jajan kayak gitu?
Kepikiran jorok atau kotor gitu gak sih?
Terus nanti kalo punya anak kayak gimana nanti? Karena generasi 90an pasti udah akan jamannya menikah dan punya anak dalam jangka 2-10 tahun mendatang. Nah udah kepikiran belom sih jajan sekarang kayak apa?

Kalo aku pribadi, masih doyan jajan sampai sekarang.Tapi jajan yang kadar kualitas lokasi juga diliat, walaupun d pinggir jalan. Pernah juga sih jajan cilor di pinggir jalan dengan kadar minyak udah kayak kuah pas di kantong plastik wkwkwk. Tapi ya udah saat itu aja, sisanya aku masih suka jajan gorengan, batagor dan siomay. Gorengan special combroooooo.

Tempat favorit aku, depan stasiun tebet. ENAK. Susah jaman sekarang nemu combro yang crispy dan isinya cihuy pedas dan enak. Harga 1000 rupiah gaes. Jangan lupa beli ke stasiun tebet.wkwk. Enggak apa-apa endors deh, biar abangnya laku, lagian dia kan enggak jualan online.wkwk.

Combro St. Tebet

Banyak minum air putih ya buat netralisir semuanya. Tetep jaga kesehatan yaaa.
Sesuka sukanya sama combro, justru combro makanan yang belom pernah buat sendiri. Next time mungkin, JAJAN SEHAT ALA NINIS ya..hihi amiin

Terima kasih
Agnisaa, 2018



Tidak ada komentar:

Posting Komentar