Kamis, 27 Juli 2017

Workshop Crafting - Flovintplanners


Is it possible to make crafts in Jakarta, the city that always busy and never sleeps? Yes, it is. For you who has gifted hands and want to reminisce a happy moments in your childhood, we invite you to join FUN WORKSHOP making MINI PAPER FLOWERS IN FRAME.
Enjoy two hours in weekend which crafting experiences. Do not just buy crafts and don’t know how to make it. We will take you to a quiet and cozy cafe in the central of Jakarta. We support creative and productive weekend activities for everybody through craft and soft skill workshops. 


One day weekend workshop with @flovintplanners, @chocofaza.id & @sammycraft.id
Only for 10 peoples...
Saturday, 12 August 2017
Time: 10.00 AM - 12 AM
Location: @workroomcoffee , Cikini, Jakarta

Only 200K
(Include: Paper Flowers in frame kit + snack + voucher dari @flovintplanners)


Deadline registration 6 August  2017 

Contact us by whatsapp 081286526881
Or Email to agnisaa2010@gmail.com

Kamis, 20 Juli 2017

Wow-nya Sedekah

Assalamualaikum!
Masih itungan sama yang namanya "Sedekah"?

"Duh, cita-cita jadi donaturlah...Rejeki bakal ngalir terus deh, deres!"
"Jangan bilang lagi enggak ada uang, nanti enggak ada uang beneran loh."

Sepenggal kalimat sahabat-sahabat saya yang tidak dapat disebutkan namanya. Love them! Inspiring sekali...

Kamu tahu bahwa Bilal termasuk orang tidak mampu, tetapi Rasulullah tetap menyuruhnya bersedekah. Wow kan? Bersedekah itu enggak buat orang kaya aja, justru biar kaya ya sedekah. haha. Janji Allah itu sudah tidak diragukan lagi banyak sekali di dalam Al-quran.

Yah kalau disini cerita kehebatan "sedekah" saya rasa sudah banyak dengar yah. Tinggal gimana yakinnya aja sama WOW nya bersedekah. Sedekah itu banyak cara, jajanin orang sekitar, beliin sarapan, ngajak jalan-jalan ade, ya banyak yaaa... anything you do in around you lah.

Kalo ke masjid, masukin uangnnya ya yang pas buka dompet itu yang keliatan, langsung diambil aja. Haha. Jadi katanya biar enggak milih-milih. Have you?

Yang boleh hitungan itu pas berbisnis aja, soalnya itu menyangkut kehidupan banyak orang. Misalnya menggaji karyawan, putar balik modal dll.. Karena berbisnis aja ada adab dan hukumnya. Nanti aku baca-baca lagi ya.. plis komentar dan kasih masukkan ya kalau salah pada bagian ini.

Semoga ini jadi pengingat saya sendiri juga,,

Terima kasih,
Agnisaa


Senin, 17 Juli 2017

Wake Up Early Morning

Bangun pagi adalah ritual yang menurut saya cukup berat. Bangun pagi dan tidak tidur lagi ya sist! wkwk. How you know wake up in early morning is very nikmat luar biasaaah. Bangun dan membereskan apa yang di depan mata dan setelah itu sarapan nasi uduk.. slrruuup..

Spesial untuk breakfast, di rumah akan selalu disediakan nasi. Tapi untuk saya pribadi, saya suka apa aja kalau lagi ingin manis, ya roti atau biskuit sama minuman, bah macem turis saja wkwk. Ya kalau lagi ingin yang asin-asin nasi goreng, nasi uduk, nasi ulam atau gorengaaaaaan. Uh mantap.. dan bikin sarapan pagi juga luar biasyaaah. 

Dan enaknya bangun pagi, bisa workout dulu ya. It's add your healthy and creativity. More fresh.. Dan enggak jadi malas. Nikmat banget ya bangun pagi!

Atur jam tidur and daily activity ya biar enggak over.
I know your effort for your life but you remember save your healthy for the future.

Dibalik ini ada ibu yang bekerja keras membangun mindset ini..wkwk. Love my moms!

Kamis, 13 Juli 2017

Hello July!!

Wow sudah a half of 2017!
Have you finish your target this year??
Oke dari pada pusing, mending kita santai sejenak.

Siap.. enggak.. siap.. enggak..
Hahaha. Ya disiapinlah..

Duh, sudah lama tidak menulis. Semoga habis ini bisa konsisten dalam menulis yaaa.. Soalnya lagi menjalani hari baru sebagai seorang yang akan berjuang di dunia yang baru..
Setelah sekian lama dari awal tahun loh tadinya targetnya. Ya namanya rejeki semua ada yang ngatur kan. Huehehe..

Apa sih nis, enggak jelas. Maaf mungkin ini lagi stress. wkwkwkwk.

Oke, di skip dulu ya. Next postingan akan dibahas. Semoga semuanya bisa launching dan terbang mengudara dengan baik ya. Lagi jungkir balik membuat mood sangat baik dengan ide yang brilian. Hahaha. Honestly, keraguan itu pasti ada, semoga masih diberi kekuatan yaaaa untuk mengudara dengan baik...


Mari menulis, mari berbagi...
Sedang butuh tulisan tentang parenting. Walaupun belum jadi parent, belajar untuk menimba ilmu boleh kaaaaaan.

Love,

Agnisaa