Kamis, 24 November 2016

Review Book #2

Hai mau review kedua nih! Yeay!

Berikut ini buku kedua yang gue baca bukunya buku profesor Rhenald Kasali. Manstaap keren out of the box banget lah profesor yang satu ini. Buku yang gue baca pertama dulu judulnya "30 paspor di kelas sang profesor". Buku yang kali mau gue review sebenernya buku yang lebih jadul dari buku sebelumnya gue baca ya tapi gue baru baca dan tau akhir-akhir ini. Liat aja lebih kumel ya bukunya hehe. Gue enggak atau ini buku bokap atau kakak gue. Judulnya "SELF DRIVING"


Amazing book! Buku yang bikin semangat untuk ngide. Yes nge-ide nyari ide. Haha Duh bahasa gue aneh ya. wkwkwk. Kata yang nyes banget itu.
Kegagalan umumnya bukan disebabkan oleh kurangnya pengetahuan atau bakat, melainkan kurang gigih.
Karena gue pernah mengalami putus asa karena enggak memperjuangkan sesuatu dengan maksimal. wkwk. Jangan putus asa yak!

Di dalam buku ini dibahas membangun diri menjadi orang lebih kritis dan kreatif menanggapi masalah maupun ilmu yang kita terima di era milenium ini. Maklum aja sekarang jamannya globalisasi dimana-dimana share dengan copy paste. Apakah kita sebagai kita termasuk yang suka nge-share atau pembuat bahan share. Banyak hasil tulisan profesor yang telah dipublished di koran dan studi kasus yang bisa diambil hikmahnya.

Bahasanya ringan sekali untuk kalangan umur 20 tahunan. Wajib dibaca yang lagi down dan nyari semangat buat ngide. 

I hope I will meet You in somewhere prof.


Note: Semoga saling bermanfaat.

Regards,
Agnisaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar